OBAT PENAT KALA DIKLAT

Oleh : Masduki

Durenan, (28/01) - Pagi ini Peserta diklat Jurnalistik PC. IPNU-IPPNU Trenggalek terlihat sangat semangat ketika kegiatan Outbond di halaman SMK Islam 1 Durenan. 

Ini adalah kegiatan yang paling ditunggu oleh Peserta Diklat Jurnalistik PC. IPNU IPPNU Trenggalek yang diikuti oleh sekitar 45 peserta dari Pimpinan Anak Cabang yang ada di Kabupaten Trenggalek tak terkecuali PAC. IPNU - IPPNU Dongko yaitu kegiatan senam pagi dan Out Bond.

Sebuah Permainan yang di instrukturi oleh kang fakih dari PAC Tugu ternyata mampu membuat peserta diklat kembali semangat lagi setelah tadi malam mengikuti diklat sampai larut malam. 

Diakhir permainan kang Fakih menyampaikan nilai-nilai yang terkandung dalam permainan tersebut diantaranya yaitu “Permainan ini mengajarkan kita tentang kekompakan”, Kang Ma’ruf selaku peserta menambahkan “bahwa dalam permainan tersebut ada nilai Leadership”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Resmi Dilantik, PAC IPNU IPPNU Dongko Bakal Mempererat Silaturahmi antar Ranting

Dongko, IPNU IPPNU PAC DONGKO Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Dongko  resmi dilantik, Minggu (05/12/2021) Prosesi pelantikan yang ...